image

Informasi Terbaru

  • Bugs Training Center

Pelatihan Strategi Promosi Perguruan Tinggi Melalui Sosial Media AA YKPN

Jumat, 16 Desember 2016

Persaingan bisnis semakin menggila, peran promosi menjadi ujung tombok untuk mengenalkan produk maupun organisasi. Strategi promosi sesuai segmentasi akan memberikan dampak yang significant akan keberhasilan stratgei promosi. Sosial media saat ini berkembang begitu pesatnya, penggunaan media sosial yang tepat akan bisa memberikan manfaat untuk mempromosikan suatu produk dan organisasi.

Pengenalan brand secara sosial, keterlibatan publik, iklan sosial, dan ROI merupakan segelintir komponen yang perlu diperhatikan oleh sebuah brand atau ketika masuk ke ranah media sosial. Jejaring sosial yang menjadi tempat berinteraksi para klien atau konsumen menjadi sarana bagi sebuah brand untuk mencapai audiensnya. Dengan memanfaatkan kanal media sosial seperti sebuah brand menjadi relatif mudah melakukan promo atau menjangkau target pemasaran produknya. Berpromosi lewat jejaring sosial memiliki sejumlah keuntungan bagi pemilik brand, antara lain lebih hemat biaya dan efektif. Selain itu, promo bisa dilakukan secara viral marketing dan langsung dilihat oleh calon konsumennya. Namun demikian, sebuah brand tetap penting memperhatikan pilar-pilar berbisnis di media sosial sumber.

Pada tanggal 16 – 17 Desember Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bugs Training Center Yogyakarta bekerjasama dengan Akademi Akuntansi YKPn dalam pelatihan Strategi Promosi Melalui Media Sosial. Pelatihan ini ditujukan untuk lebih menggiatkan strategi promosi di lingkungan AA YKPn. Strategi promosi melalui sosial media merupakan cara yang cukup efektif dan murah, jika di kelola dengan baik, ungkap Ahmad Hanafi sebagai pemateri Strategi Promosi Melalui Sosial Media. Pelatihan ini merupakan kali kedua, pelatihan pertama di ikuti oleh Brigitta Meydina Arum Puspasari, A.Md., Dra Maria Purwantin, MBA dan pelatihan kedua di ikuti oleh Marlina Fitri Sulastri dan Prita Tribuana Tungga Dewi.

Pelatihan yang disampaikan oleh sdr Ahmad Hanafi memberikan pengetahuan dan ketrampilan penggunaan sosial media sebagai media promo dan sekalgus diberikan strategi pengelolaan, sehingga promosi ini menjadi tepat sasaran.